-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional

    Mar 21, 2019, 4:50 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:06Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh menggelar Kontes Layanan Honda Regional sebagai bentuk keseriusan dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai dengan trend kebutuhan masyarakat saat ini khususnya konsumen setia Honda di Aceh.

    Kontes layanan Honda tahun ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu, Kategori Front Line People, Pimpinan Jaringan, PIC CRM, dan Deliveryman, dimana penyelenggaraanya dimulai dari tanggal 18-19 Maret 2019 bertempat di Capella Honda Training Center dan Radisson Hotel, Medan.

    Chief Operating Officer PT. Capella Dinamik Nusantara Johan dalam kata sambutannya pada malam penganugerahan Kontes Layanan Honda Regional 2019 mengatakan Perkembangan bisnis sepeda motor setiap tahunnya semakin maju, dan dalam perkembangan bisnis ini bukan hanya produk yang dapat mempengaruhi bisnis ini tetapi juga kualitas layanan yang sangat penting bagi konsumen. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan layanan prima sebagai prioritas dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat “sebutnya Kamis 21/03/19.

    Dari 121 orang FLP Honda yang mengikuti pra-seleksi, maka terpilihlah 34 FLP Honda yang mengikuti kontes ini, dimana diantaranya adalah 17 orang Front Line People, 7 orang Pimpinan Jaringan, 5 orang PIC CRM, dan 5 orang Deliveryman.

    “Kontes layanan tahun ini lebih menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan banyak perubahan dari segi penilaian serta konsep kegiatan, hal ini akan membuat persaingan akan semakin kompetitif per kategorinya, serta untuk para pemenang kami ucapkan selamat dan berkesempatan mewakili Aceh dalam Kontes Layanan Honda Nasional nantinya” ujar Yulia Ardina selaku Steering Committee Kontes Layanan Honda Regional Aceh.

    Adapun para pemenang Kontes Layana Honda Regional 2019 sebagai berikut, Kategori Front Line People ; Juara I Neni Susanti (Capella Honda Langsa), Juara II Putra Kencana (Capella Honda Lampriet), dan Juara III Suriani (Valen Motor). Kategori Pimpinan Jaringan ; Juara I Jessica (Honda Gemilang Motor), Juara II M. Dastur (Capella Honda Meulaboh), dan Juara III Wahyu Saimanuddin (Capella Honda Simpang Peut).

    Selanjutnya kategori PIC CRM ; Juara I Anggardha (Capella Honda Langsa), Juara II Alfindra Furqan (Capella Honda Peunayong), dan Juara III Nurchalis (Capella Honda Sigli). Kategori Deliveryman ; Juara I Mulianto (KPM Susoh), Juara II Very Andrea (Cahaya Jaya Abadi), dan Juara III Muri Wandira (Capella Honda Meulaboh).

    Setiap pemenang yang mendapatkan Juara I per katagori yang dilombakan pada kontes layanan ini berkesempatan untuk mewakili Aceh, untuk bersaing diajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diikuti oleh para peserta terbaik dari berbagai Provinsi se-Indonesia. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini