• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Panwaslih Kota Banda Aceh Adakan Training Of Trainer Bagi Fasilitator Panwaslu

    Mar 21, 2019, 11:23 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:03Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. Panitia Pengawas Pemilihan (PANWASLIH)  Kota Banda Aceh adakan kegiatan Training Of Trainer Bagi Fasilitator kepada seluruh panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kecamatan Se-Kota Banda Aceh dalam rangka bimbingan teknis bagi pengawas TPS dan Pelatihan Saksi Partai Politik tahun 2019 yang berlangsung di hotel Grand Nanggroe Banda Aceh sejak Kamis(21/03) hingga Jumat(22/03).

    Acara yang berlangsung selama dua hari yang akan diberi materi oleh seluruh Komisioner dan Koordinator Sekretariat Kota Banda Aceh tersebut bertujuan agar para Pengawas TPS dan Saksi Parpol dapat memahami aturan, mekanisme pemungutan dan perhitungan suara dalam melaksanakan tugasnya pada hari pencoblosan nantinya.

    ketua komisioner Panwaslih kota Banda Aceh Afrida, S.E. Dalam sambutan pembukaan acara mengatakan “Terimakasih Kepada Seluruh Peserta dari panwaslu kecamatan se-kota Banda Aceh yang telah hadir ke acara ini dengan penuh semangat, karena kita ini merupakan tombak demokrasi bangsa. Suksesnya pemilu tahun 2019 ini juga tergantung kinerja kita dalam mengawasi serta menindak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi nantinya”.

    Lanjut Afrida, Diadakannya kegiatan Training Of Trainer ini Sangat Penting jelang dilantiknya PTPS, dalam acara ini juga kita akan melakukan simulasi Proses Pemungutan dan Perhitungan Suara, Sehingga kedepan ada hari pencoblosan para PTPS dapat memastikan proses pemungutan dan perhitungan suara berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku.”

    hadir pada acara tersebut Ketua Komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh, Afrida, S.E. , anggota komisioner Panwaslih Kota Banda Aceh M.Yusuf Al-Qardhawy, S.Hi., MH. Koordinator Sekretariat Panwaslih Kota Banda Aceh, Abdullah,ST.M.Si. Dan Staff Panwaslih Kota Banda Aceh, Serta sekitaran 70-an Staff PNS maupun Non PNS di Panwaslu kecamatan se-kota Banda Aceh.(mauval)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini