-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Terkait Persiapan Kedatangan Jokowi ke Aceh, ini Kata Tgk. Syekhy

    Mar 25, 2019, 8:11 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:05Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Pimpinan Presidium GAM Independen Tgk Sufaini Usman Syekhy atau yang biasa disapa Tgk. Syekhy menegaskan , GAM Independen wajib memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf dalam pilpres 17 April nanti.

    Hal tersebut disampaikanya  kepada awak media terkait persiapan kedatangan Jokowi Ke Aceh , Minggu 24/03/19. Di posko GAM Independen Pango Banda Aceh.

    Tgk Syekhy menambahkan , perbedan dari dua calon tersebut ialah Jokowi telah menjalankan pemerintahan yang benar yang pro rakyat dan itu bisa diliat dari pembamgunan dari desa ke kota bukan sebaliknya.

    "Ini sudah ada pemeratan pembamgunan dan dan ekonomi dan yang sangat penting saat ini Aceh aman , damai dan tidak ada potensi konflik sedikitpun " sebutnya.

    Selain itu ,  GAM Independen akan menurunkan massa nya saat kunjungan Jokowi ke Aceh , namum Tgk Syekhy tidak menyebutkan berapa massa yang akan di kerahkan.

    "Banyak dan tanpa batas , bagaimana nanti kita melihat kondisi dilapangan dan nanti nya kita juga akan melakukan konvoi , menjaga disetiap persimpangan agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan "sebutnya.

    Tgk Syekhy juga menyebutkan nama Irwandi Yusuf sebagai Gubernur terbaik dan mengharapkan Gubernur Non aktif tersebut bisa terlepas dari pernasalahanya.

    "Semoga beliau ada keputusan yang terbaik bagi masyarakat Aceh dan kembali lagi ke tanah rencong "pinta Tgk Syekhy.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini