• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hasil SNMPTN, Sekjend AMF Nagan Raya Meminta Siswa tetap fokus pada UASBN

    Mar 25, 2019, 8:16 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:04Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Minggu (24/3/2019) Dengan Keluarnya hasil SNMPTN pada tanggal 22 maret 2019 jum’at kemarin banyak siswa yang tidak lulus melalui jalur SNMPTN Sekjend AMF NAGAN RAYA Hasbi,mengungkapkan bahwa,siswa/i agar tetap semangat dalam belajar karena SNMPTN bukanlah akhir segalanya.SNMPTN merupakan tahap awal masuk perguruan tinggi Negeri (PTN).

    Sekjend AMF  meminta agar siswa/i di Nagan Raya tetap fokus terhadap ujian UASBN karena agar tidak terkecoh dengan hasil SNMPTN.Diharapkan kepada siswa/i untuk tetap fokus pada belajar karena kedepannya ada ujian UN dan juga Tes UTBK SBMPTN ,ujarnya.

    Siswa/i yang dinyatakan lulus SNMPTN diharapkan bersyukur karena lulus lewat jalur SNMPTN sebuah penghargaan ataupun prestasi terhadap diri sendiri maupun orang tua.karena siswa yang lulus SNMPTN tinggal mengikuti proses daftar ulang di perguruan tinggi,lanjutnya.

    Bagi siswa/i yang dinyatakan tidak lulus diharapkan belajar dengan giat supaya lulus di jalur SBMPTN dengan melewati tes UTBK. Tes UTBK merupakan tes yang berbasis computer siswa/i harus belajar dengan giat karena Lulus melalui jalur SBMPTN sangatlah sulit,dikarenakan tes tersebut diikuti oleh siswa/i yang berjumlah sangat banyak sehingga persaingan sangatlah ketat.

    Tes utbk berlangsung pada tanggal 13 April – 26 mai 2019 mendatang.sedangkan pengumuman hasil tes utbk pada tanggal 23 April – 02 Juni 2019.Sedangkan pendaftaran SBMPTN pada tanggal 10-24 juni 2019 Mendatang.(Hasbi)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini