• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Fakhrul Rijal Terpilih Sebagai Ketua PERGUNU Banda Aceh Pada Musyawarah Perdana

    Mar 25, 2019, 8:20 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:06Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - PC Persatuan Guru Nadhlatul Ulama (PERGUNU) Banda Aceh gelar Musyawarah perdana yang digelar di kantor PW NU Aceh pada Minggu, (24/03/3019).

    Dalam kegiatan pembentukan dan pemilihan ketua PC PERGUNU Banda Aceh tersebut turut dihadiri oleh perwakilan guru, dosen dan pengamat pendidikan.

    Setelah melakukan musyawarah para peserta sepakat mempercayakan Fakhrul Rijal, MA sebagai Ketua PC PERGUNU Banda Aceh untuk masa jabatan periode (2019-2024).

    Dalam hal ini, Fakhrul Rijal yang merupakan ketua yang terpilih kepada media mengatakan, "akan berupaya dengan maksimal mungkin untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas guru-guru di Banda Aceh serta sudah mempersiapkan beberapa program kerja kedepannya, baik seperti mempersiapkan sekretariat, pembuatan KTA, pembentukan PAC serta peningkatan SDM Guru NU ke depannya sehingga mampu bersaing dalam menghadapi era-rovulusi Industri 4.0,"katanya.

    Sementara itu, Ketua PW PERGUNU Aceh Tgk Muslem Hamdani, MA menjelaskan bahwa peningkatan kompetensi merupakan salah satu kewajiban dalam pengembangan keprofesian secara berkelanjutan, baik berupa pengembangan diri, karya tulis ilmiah dan karya lainnya. 

    pada kesempatan terakhir Tgk. Muslim meminta kepada saudara Fakhrul untuk segera mempersiapkan pelantikan dan melaksanakan program-program kerja dengan baik dan strategis sesuai dengan visi misi PERGUNU,"tutup muslem.(Hasbi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini