• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Nawafil Darsa Resmi dilantik Sebagai ketua umum HMI komisariat teknik

    Apr 3, 2019, 11:32 AM WIB Last Updated 2020-01-23T11:19:09Z
    wartanasional.co, Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat teknik Universitas Malikussaleh telah dikukuhkan oleh ketua cabang HMI Lhokseumawe- Aceh utara, yang digelar di aula Walikota Lhokseumawe, pada Senin (1/4/2019) 

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tema meningkatkan peran dan gagasan pergerakan mahasiswa dalm kontek keislaman dan kebangsaan

    Dalam hal ini Ketua panitia pelaksana kepada media mengatakan, "kepanitian ini di bentuk baru 2 hari akan tetapi kawan-kawan memberikan kinerja ini dengan baik sehingga acara ini dapat terselenggara meski terdapat beberapa kekurangan.

    "Selamat untuk formatur yang terpilih kanda Nawafil, semoga lebih baik kedepannya,“ujar

    Nawafil selaku ketua Umum mengatakan, “Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhai oleh Allah taa’la” Sesuai dengan visi dan misi hmi yang telah di kembangkan oleh kader kader tersebut sehingga Sebagai organisasi mahasiswa, HMI harus mampu mengembangkan ide dan gagasan nyata untuk segala bentuk persoalan yang ada,"katanya.

    Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh seluruh ormawa Universitas Malikussaleh.

    Lanjutnya Nawafil, "Indonesia ini terbentuk dari berbagai macam budaya dan bahasa sehingga terbentuk negara kesatuan Republik Indonesia , maka kita yang berada disini dengan berbagai macam latar belakang organisasi atau pun lembaga tersebut kita jadikan sebuah kekuatan untuk mahasiswa mempertahankan kesatuan bangsa.

    "Turut rasa ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan teman teman yang telah berhadir di acara tersebut, “ berikan aku 10 pemuda akan aku Goncang kan dunia , tapi berikan kader hmi kepadaku akan kubangun negeri ini,"Tegasnya. (Hasbi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini