• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TKD Aceh dan Kajak Gelar Kampanye Terbuka, Ini Pesan Irwansyah

    Apr 13, 2019, 7:48 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:28Z

    wartanasional.co, Banda Aceh - Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Capres pasangan no urut 01 Jokowi - Ma'ruf dan Komunitas Aceh Jokowi - Amin Kuat (Kajak) mengadakan Kampanye Terbuka di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (13/4).

    Massa dari berbagai daerah di Aceh mulai memadati lokasi kampanye sekitar pukul 16.00 Wib, Sejumlah simpatisan Capres 01 itu datang ke Banda Aceh menggunakan bus, L300 pick up dan kendaraan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut Irwansyah Ketua Tim TKD Aceh mengucapkan terima kasih kepada tim, baik itu dari partai pengusung dan para relawan juga simpatisan pendukung pemenangan dari pada Pak Jokowi yang telah bekerja siang dan malam mensosialisasikan program program kerja nyatanya bapak Jokowi kepada masyarakat.

    Kita berharap kepada masyarakat, di hari H tanggal 17 April 2019 mendatang, agar dapat datang berbondong bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya. Apabila ada pihak pihak yang mengarahkan untuk golput, silahkan laporkan kepada pihak yang berwajib atau pihak terkait.

    Dalam Kampanye ini, TKD juga menggelar Telekomfren dengan Bapak Jokowi, yang turut disaksikan oleh para peserta Kampanye yang berasal dari berbagai daerah yang menghadiri kampanye terakhir Capres dan Cawapres nomor urut 01.

    "Kami menghimbau kepada partai dan seluruh relawan timses Jokowi-Ma'ruf untuk membersihkan atribut-atribut nomor urut 01 begitu memasuki jam minggu tenang, agar secara bersama sama dan saling membantu secara bergotong royong membersihkannya. Dalam memasuki Minggu tenang ini." pesan Irwansyah.(fn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini