• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Oppo Big Aceh Bagikan Sejumlah Hadiah Kepada Pembeli Smartphone Produknya

    May 21, 2019, 2:58 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:00Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Oppo Big Aceh membagikan sejumlah hadiah kepada User (Pembeli) Smartphone dari produknya. Mereka mengundi setiap pembeli terhitung sejak 20 Oktober 2018 sampai 28 Februari 2019.

    Pembagian hadiah yang berupa 10 Unit Paket Umrah, 20 Smartphone Oppo A3S dan 10 Unit Smartphone Oppo  F9.

    "Sistem pembagiannya (Pengundian) adalah, waktu pembelian itu, user itu disuruh isi kartu Garansi, apabila mareka berbelanja diatas 3,5 juta ke atas mareka mendapatkan dua kartu Garansi dari SP dan DL gitu," ujar Head Of Trainer Oppo Aceh Najib Bahratama kepada wartawan di lokasi pengundian, di Jalan Panglima Polem Peunayong, Banda Aceh, Minggu (19/5).

    Terkait dengan pemberangkatan umrah, pihak Oppo menyebutkan mareka akan terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepada para pemenang, dari hasil kesepakatan tersebut baru membuat keputusan.

    "Apakah pemenang ini berangkat Umrah, atau bisa juga diuangkan, tetapi tetap dikenakan pajak," sebutnya.

    Acara yang pengundian yang dimulai sekitar pukul 14: 00 WIB turut dihadiri langsung oleh pihak kepolisian dari Polsek Kuta Alam beserta dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banda Aceh.

    Dalam proses pengundian yang berlangsung meriah, pihak Big Oppo Aceh langsung menghubungi para pemenang baik Penerima Oppo A3S, F9 begitu juga dengan pemenang paket umrah. Acara tersebut di Live langsung lewat akun Official Sosial Media seperti Instagram @Oppo_big_aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini