-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Usman Abdullah Walikota Langsa Terima Penghargaan MKK dari BKKBN RI

    Jul 6, 2019, 7:06 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:15:38Z
    Foto : Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE, Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani. (1st)
    Langsa - Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7).

    Dalam siaran pers, disebutkan bahwa penyerahan penghargaan ini saat berlangsungnya peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Nasional tahun 2019.

    Untuk diketahui penghargaan MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada kepala daerah yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

    Tahun 2019 ini hanya tiga kepala daerah di Provinsi Aceh yang mendapat penghargaan MKK tersebut, selain Toke Seuem (Tgk Usman Abdullah), yaitu juga Bupati Aceh Barat, Ramli MS, dan Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham.

    Bupati dan Wali Kota ini dinilai berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di daerahnya masing-masing.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol M. Husin S Sos MM, mengatakan, penghargaan MKK ini diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, saat peringatan Harganas ke-26 tingkat Nasional Tahun 2019, di Kota Banjarmasin, Kalsel.

    Menurut M Husin, penghargaan MKK yang berhasil si peroleh Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah ini adalah prestasi yang luar biasa, yang Insya Allah akan terus dipertahankan serta ditingkatkan di masa yang akan datang, untuk terus memperkenalkan Kota Langsa dikancah nasional.

    “Di bawah kepemimpinan Bapak Tgk Usman Abdullah dan H Marzuki Hamid, mudah-mudahan Kota Langsa akan terus mendapatkan prestasi. Ini juga tentunya berkat dukungan masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah ini,” tutup M Husin.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini