-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Relawan Irwandi-Nova Adakan Pertemuan di Banda Aceh

    Sep 28, 2019, 10:13 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:18Z
    Perwakilan Relawan Irwandi-Nova dari 18 kabupaten/kota se Aceh mengadakan pertemuan di Banda Aceh. (Ist)

    Banda Aceh (WARTANAD)  - Perwakilan Relawan Irwandi-Nova dari 18 kabupaten/kota se Aceh mengadakan pertemuan di Banda Aceh, Sabtu, 28 September 2019. Pertemuan tersebut dikoordinir oleh Mukhtaruddin Maop selaku Koordinator Relawan Pusat Irwandi-Nova.

    Menurut Muktaruddin Maop, pertemuan itu bertujuan untuk membahas agenda Silaturrahmi Luar Biasa (SLB) relawan Irwandi-Nova se Aceh yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019.

    "Acara silaturrahmi luar biasa relawan Irwandi-Nova se-Aceh ini kita rencanakan berlangsung pada 12 Oktober 2019, nanti di Banda Aceh," ungkapnya pad media.

    Menurut Muktaruddin Maop, silaturrahmi antar relawan Irwandi-Nova se-Aceh sangat penting dilaksanakan untuk harmonisasi dan mempererat kembali tali persaudaraan antar sesama relawan, setelah sekian lama tidak berkumpul.


    "Insyaallah nanti kita akan undang 168 kelompok relawan Irwandi-Nova di 23 kabupaten/kota yang sebelumnya berperan penting dalam memperjuangkan kemenangan Bapak Irwandi Yusuf dan Bapak Nova Iriansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022," katanya.

    Sementara panitia silaturrahmi luar biasa relawan Irwandi-Nova, Harmaini atau Beni menambahkan, saat ini panitia sedang fokus menyusun susunan kepanitiaan dan berbagai persiapan lainnya menyambut pelaksanaan acara.

    "Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, karena itu kita butuh dukungan semua relawan Irwandi-Nova se-Aceh untuk ikut terlibat menyukseskan silaturrahmi ini," harap Beni. [R]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini