-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Wartawan di Le MORE Cafe

    Sep 28, 2019, 10:35 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:14Z

    Banda Aceh (WARTANAD) - Bidhumas Polda Aceh, menggelar kegiatan kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di Banda Aceh, Jum'at (27/09/2019) malam.

    Kegiatan yang berlangsung di Le MORE Cafe, Banda Aceh itu dipimpin langsung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si.,dalam Kegiatan itu juga dihadiri Kasubbid Penmas serta anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

    Kabid Humas Ery Apriyono mengatakan ,bahwa kegiatan kemitraan Bidhumas dengan para wartawan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bidhumas Polda Aceh.

    kegiatan kemitraan ini juga di sebutkan kabid Humas,akan terus dilakukan dan bahkan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi dalam rangka membina silaturahmi dan hubungan komunikasi yang dinamis dengan awak media.

    "Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah berkontribusi di medianya masing-masing, untuk mempublikasikan kinerja dan keberhasilan tugas Polda Aceh dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif," Kata Kabid Humas.

    Kemitraan itu diakhiri dengan foto bersama antara Kabid Humas Polda Aceh beserta staf dan para wartawan yang hadir dalam kegiatan itu. [R]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini