• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PT Pos Aceh Gelar Pembinaan UKM

    Sep 26, 2019, 12:39 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:14Z

    Banda Aceh (WARTANAD) - Dalam rangka meningkatkan perekonomian Usaha Kecil dan Menengah, PT. Pos Aceh dan akan membina usaha-usaha Kecil dan Menengah sesuai dengan teknologi Digital hendaknya masyarakat mau tidak mau bisa besinergi bersaing sehat.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala PT. Pos Aceh, Ahmad Saladin, Rabu (25/9/2019).

    Saladin juga mengatakan kegiatan Ekpo PT. Pos yang di selenggarakan hari ini Dalam rangka bekerjasama Badan Usaha BUMN yang ada di Aceh untuk terus menggenjot pertumbuhan Usaha baik Makanan maupun perhotelan Parawisata dalam rangka memacu pertumbuhan perekinomian Masyarakat.

    "Kemudian, dalam hal ini Pos Aceh pun mendidik anak-anak sekolah macam mana cara menulis surat terhadap Walikota tentang kebersihan kota." Kata Kepala Kantor Pos Aceh itu.

    Sementara itu, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan Pos expo, dalam rangka mewujudkan Banda Aceh Gemilang dan memajukan disektor Wisata dan Perhotelan sehingga bisa menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan APBD Kota 
    Banda Aceh.

    Menurutnya, Acara ini akan berlangsung lima Hari, dan acara ekpo ini terlaksana bertujuan untuk memajukan dunia usaha di Kota Banda Aceh. [Raf/red]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini