-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anggota DPRK Banda Aceh Dukung Pembagunan GOR Serbaguna di Banda Aceh

    Oct 2, 2019, 2:01 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:28:34Z
    Anggota DPRK Banda Aceh Dukung Pembagunan GOR Serbaguna di Banda Aceh. (Ist)

    Banda Aceh (WARTANAD) - Anggota DPRK Banda Aceh Musriadi mengapresiasi kepada walikota banda aceh dalam mewujudkan impian warga Banda Aceh khususnya masyarakat ulee kareng,karna akan membangun sebuah Gelanggang Olah Raga (GOR) serba guna bertaraf nasional pada tahun 2020 mendatang.

    “Saya Sangat mendukung apalgi Lokasi rencana pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) tersebut berada di Gampong Ceurih, Ulee Kareng seluas tahun 21.000 meter ( 2.1 hektar) telah di bebaskan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh tahun 2013,” kata Musriadi Rabu (02/10/2019) .

    Musriadi melanjutkan, Keberhasilan ini patut diberikan apresiasi hasil kerjasama yang dibangun Wali Kota Banda Aceh dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) serba guna bertaraf nasional tersebut adalah bagian dari Visi dan Misi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.

    “dengan memiliki prasarana olahraga yang memadai dan bertaraf nasional, dengan adanya GOR ini dunia olahraga Banda Aceh akan semakin bangkit, dan para pemuda kita akan lebih produktif,”

    “Sebagai ibukota provinsi, menurutnya, sudah sepantasnya Banda Aceh memiliki Gelanggang Olah Raga (GOR) yang representatif,“ Pungkas Musriadi, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh . [R]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini