-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dedi Saputra Resmi Dilantik Jadi BEM STIS Dayah Amal

    Oct 27, 2019, 10:58 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:03Z

    Aceh Timur - Kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), di Universitas sekolah tinggi ilmu syariah (STIS Dayah), Kampung Busa, Peureulak Barat, Aceh Timur, Minggu 27 Oktober 2019.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Rektor Ayah H. Armis Musa, S.Ud., M.Pd ,Wakil Rektor Ustadz Ramli, Lc., MHI dan staf akademik Juanis, Lc., MHI, Iska Yoga, Lc dan Tengku Harwalis, M.
    H Serta para dosen.


    Rektor Ayah H. Armis Musa saat itu berpesan agar pengurus BEM periode 2019 – 2020 dapat menjalin komunikasi secara positif dan mampu menjalankan program dengan semangat loyalitas dan tanggung jawab. 

    Presiden Mahasiswa STIS Dayah Amal , Dedi Saputra, menyampaikan. “Mahasiswa harus memiliki intelektualitas yang tinggi dan mampu memilah permasalahan yang sedang terjadi. Jangan sampai organisasi mahasiswa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan memecah belah keutuhan NKRI.”


    Presiden Mahasiswa Terpilih Dedi Saputra Didampingi oleh wakil Iwan Saputra menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. 

    Dedi Saputra berkomitmen bersama para pengurus (BEM) kedepan akan bersinergi dan berkoordinasi dengan BEM yang lain di tingkat Fakultas untuk menjalankan program-program yang mendukung kemajuan kampus. 

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua panitia dan seluruh anggota ynag yang telah menyukseskan acara tersebut dan juga kepada seluruh alumni dan mahasiswa/i STIS Dayah Amal yang turut serta hadir," kata Dedi.

    Berikutnya Rektor mengambil sumpah para pengurus BEM  kemudian dilanjutkan dengan pengurus BEM tingkat Fakultas.

    Laporan: Bayu Heri Irawan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini