• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kisah Sedih Nenek Lansia Di Aceh Timur Yahya Bohkaye Berikan Bantuan

    Oct 13, 2019, 8:51 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:03Z
    Aceh Timur | WN - Seorang Nenek Lansia yang sering di sapa Nek Miah (70) yang tinggal di pinggiran Kota Idi Rayek Aceh Timur, Minggu 13 Oktober 2019.

    Nek Miah tinggal seorang diri di Rumah yang sangat sederhana di Dusun Mansur beliau sehari hari hanya bisa berdiam diri di Rumah nya Karna tidak mampu lagi berjalan.

    Mendengar adanya informasi tersebut satu anggota DPRK Aceh Timur Yahya YS atau sering di sapa dengan  Yahya bohkaye langsung terjun ke lapangan dan memberikan bantuan sealakadar untuk nek Miah di Desa Tanoh Ano Idi rayek Aceh Timur. 

    Dalam hal kunjungan tersebut Yahya Boh kaye juga Tinjau lokasi Rumah bantuan untuk nek Miah di Desa Tanoh Ano  Lorong Mansur, yang di bangun sekitar 2017 lalu dan hingga saat ini belum di tempati nek Salmiah Karna beliau hanya seorang diri tidak ada yang menjaga. 

    dan juga di dampingi Said Rahmat Hidayat selaku TKSK Kecamatan Idi Rayek,dan juga M.Zaini selaku kepala Dusun tersebut.


    Rahmad Hidayat juga akan mempasilitasi memasukan Nek Miah dalam bantuan program pemerintah Lansia pada tahun depan tahun 2020 imbuhnya. 

    M.Zaini Mengucapkan terimakasih pada Yahya selaku anggota DPRK Aceh Timur  yang peduli akan kondisi Nek Miah Kepala dusun Mansur M. Zaini desa tersebut.

    mendengar ada Anggota Dewan  mengunjungi Dusunnya langsung bergerak dan mengucapkan trimaksih atas kepedulian terhadap Sesama 

    "Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada Masyarakat kami semoga bermanfaat Apa yang telah diberikan. 

    Harapan Yahya Bohkaye selaku anggota DPRK meminta pada pihak keluarga supaya menjaga dan merawat Nek Miah jangan biarkan Nenek tersebut tinggal seorang diri di Rumah Karna nenek juga sering sakit-sakitan.

    Laporan : Bayu Heri Irawan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini