• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Lapas Kelas IIB Kota Bakti Gelar Lomba Mancing

    Oct 17, 2019, 1:25 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:19Z
    Pidie - Memperingati Hari Dharma Karyadika ke 74-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Kota bakti gelar lomba mancing bagi dua UPT-Kemasyarakatan Pidie.

    Demi mengikatkan silaturahmi ‎dengan sesama pejabat umum dalam tiga UPT-Kemasyarakatan di kabupaten Pidie, Lapas Kelas IIB kota bakti menggelar Coffe Morning denganPejabat umum Lapas kelas IIB SigliPejabat umum Lapas Kelas IIB Perempuan Sigli pada Rabu (16/10/2019).

    Dimana, Coffe morning dan silaturahmi, bersama pejabat umum UPT-Kemasyarakatan  ini untuk mensinergikan dalam mendukung program layanan pemasyarakatan, yang ada di Lapas Kelas II B kota bakti sekaligus memperingati Hari Dharma Karyadika ke 74.

    Pada kegiatan Coffe morning tersebut, Lapas Kelas IIB Kota bakti juga membuat lomba mancing yang dikuti oleh pejabat umum di tiga UPT Kemasyarakatan dalam lomba mancing tersebut terlihat semakin terjalinnya kerjama antar  Lapas Tiga UPT-Kemasyarakatan.

    Setelah mengikuti lomba memancing, kemudian acara dilanjutkan dengan berbincang-bincang sesama pejabat umum lapas  dan Kalapas Kelas IIB Kota bakti, M. Nasir SH.MH.

    Kalapas Kelas IIB Kota bakti M.Nasir.SH.MH mengungkapkan, kegiatan Coffe morning ini tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi atar Lapas Kelas IIB dan  Pejabat umum Lapas kelas IIB Sigli
    Pejabat umum Lapas Kelas IIB Perempuan Sigli.

    Diakuinya, peran kekompakan sangat penting dalam suatu kemajuan, termasuk memajukan program layanan kemasyarakatan.

    Adanya dukungan dari sesama pejabat umum lapas, tentunya pelayanan di Lapas Kelas IIB akan semakin baik dan maju, karena peran sebagai ajang silaturahmi antar UPT Pemasyarakatan dalam kabupaten Pidie.
    sangat dibutuhkan dalam kemajuan suatu pelayanan. [Fauzal]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini