• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Yunan Nasution " Pihak Kepolisian Harus Panggil Ketua PKS Aceh Timur"

    Oct 27, 2019, 9:52 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z

    Aceh Timur  - Anggota DPRK Aceh Timur, berinisial S yang diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Timur, Rabu, (23/10/2019).

    Lalu, sedangkan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, diduga dijebak oleh oknum yang ingin menjatuhkan S.

    Hal itu disampaikan oleh Muslim A Gani SH, selaku abang kandung dari saudara S.

    “Saya selaku abang kandung korban ingin mengklarikasi bahwa penangkapan itu sangat erat kaitannya dengan rekayasa, ada unsur jebakan dalam kasus ini. 

    Kasus ini berawal dari peminjaman mobil adik saya oleh ketua partai PKS Aceh timur pada Senin (21/10/2019) lalu,” ungkap Muslim A Gani, yang juga Direktur Eksekutif Aceh Legal Consul (ALC) kepada pihak Media, Minggu 27 Oktober 2019.

    Yunan Nasution kepada media ini menyampaikan.  "Saya berharap pihak kepolisian  segera memanggil ketua Partai PKS Aceh timur  agar pihak kepolisian dapat segera mengusut masalah ini sehingga tidak menjadi bola liar yang merugikan semua pihak terkait, jika kasus ini bukan jebakan ini harus dibuktikan agar Ketua Partai PKS tidak dirugikan, saat ini beliau disangkut pautkan dalam perkara ini karna pernah meminjnjam mobil saudara S sebelum nya, namun jika benar ini jebakan juga harus dibuktikan agar saudara S tidak menjadi korban, sebab ada kata bijak yang mengatakan Lebih baik MEMBEBASKAN 1000 orang BERSALAH dari pada MENGHUKUM satu orang yang TIDAK BERSALAH.

    Masih lanjut Yunan, "Saya juga berharap semua pihak memberikan dukungan terhadap pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus tersebut karna saya yakin ini adalah PR besar pihak kepolisian untuk mengungkap perkara ini menjadi terang, bayangkan jika ini benar jebakan betapa mencekam nya kondisi kita saat ini, dan hal ini bisa saja terjadi kepada siapapun, karna mobil adalah barang yang lumrah dipinjamkan," pungkas Yusnan.

    Laporan: Bayu Heri Irawan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini