• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dr.Thalib Akbar Pimpin Ketua MAA Agara Masa Bakti 2020-2025

    Nov 23, 2019, 9:43 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:07:34Z

    Kuta Cane | Kasirin S.kd,S.Ag sebagai Formatur di bantu Suhardi Pelis, Japarain Pelis dan Tgk.Samidin Pelis,-tim Formatur Akhirnya melahirkan DR.Thalib.Akbar,sebagai ketua MAA Kabupaten Aceh Tenggara untuk tahun periode 2020-2025, menggantikan Suhardi Pelis,yang di gelar musda MAA.

    Acafa itu  dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tenggara, yang di wakili Asisten 1 Drs. Ali Surahman SKD, Kamis (21/11)2019) di oproom MAN Kuta Cane secara aklamasi.

    Menurut Bupati Aceh Tenggara yang di wakili Asisten 1 Drs Ali Surahman skd,bahwa dalam musda MAA ke 1V ada perwakilan Provinsi Aceh,dan seluruh anggota MAA kabupaten Aceh Tenggara, tokoh adat,dan kecamatan yang ada terdiri dari 16 kecamatan di Kabupaten Aceh Tenggara, perwakilan tokoh adat suku, Gayo,Karo,Batak,dan Singkil, serta nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar berkualitas sesuai harapan masyrakat kata  Drs Ali Surahman skd yang terkesan tegas itu.

    Sementara itu kasirin,skd,Sag, pada kompresi pers nya katakan bahwa awal proses penetapan ketua MAA tersebut di seluruh unsur suku Agara mengajukan satu nama yaitu satu nama Ketua MAA DR Thalib Akbar selian Mcs.dan memilih 4 nama sebagai Formatur tersebut diatas,sehingga terpilih lah nama yang ditetapkan itu;serta menyusun struktur dewan pengurus MAA tersebut tegas kasirin skd,Sag kepada sejumlah wartawan Aceh Tenggara.

    Selanjutnya kasirin Skd,Sag juga mengharapkan ketua terpilih dapat meningkatkan nilai -nilai budaya yang berakhlak mulia dalam kehidupan sehari hari di tengah masyrakat, dan dapat menjadi contoh suri teladan jadi panutan nanti nya, tegas kasirin skd,Sag. (Sadikin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini