• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pandangan Fraksi Golkar Agara Terkait Rancangan Qanun Masa Sidang 2019

    Nov 28, 2019, 11:58 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:45Z

    Kuta Cane | Pandangan praksi golkar Aceh Tenggara rancangan Qanun masa sidang 1 tahun anggaran 2019.di gedung Dprk Agara rabu  (27/11)2019.di sampaikan Samsuardi St depan rapat paripurna di hadiri Bupati Aceh Tenggara dan segenap prokofimda serta tamu undangan ormas, pers dan segenap anggota legislatif setempat.

    Sebagai mana dalam visi misi bupati Aceh Tenggara  kata kan ketua praksi golkar harus sesuai di laksanakan berdasarkan,uu no 13 thn 2019 tentang pengelolaan keuangan Kabupaten Aceh Tenggara, dan uu no 33 thn 2019 tentang pedoman penyusunan Anggaran pendapatan daerah kabupaten,dan untuk tahun 2020 tahun depan.

    Oleh karena itu di nota rancangan Apbk 2020 1,4 triliun itu dapat ditampung dan di realisasikan sesuai ketentuan dan aturan yang ada itu katanya .

    Masih kata ketua praksi kepada tim bagar,yakni mengapriasiasi dengan kerja keras selama ini tegas nya

    Demikian juga katanya sesuai kunjungan legislatif ke OPD pada waktu lalu masih jam kerja OPD masih kerja kantor oknum tertentu sudah tutup kata ketua praksi golkar itu.

    Oleh karena pinta nya berkenaan kepada belanja daerah berkenaan rpjmd patut di pertimbangkan kepada sdm dan pembangunan juga sda perlu keterkaitan sda dalam menggalinya.

    Sementara itu juga terkait dengan pupuk langka cukup di arahkan ke bumk desa se Aceh Tenggara saja kata ketua praksi juru bicara praksi partai golkar Aceh Tenggara di depan rapat paripurna itu, karena katanya, mereka bumk desa  lebih tau penggunaannya dan kebutuhan mereka butuhkan, tegas praksi golkar Aceh Tenggara tersebut. 


    Selanjutnya terkait Ugl universitas gunung lauser dapat perhatian khusus oleh pemerintah kabupaten Aceh Tenggara di rapat pandangan umum praksi golkar Samsuardi St. 

    Penulis : Sadikin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini