-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gerakan Bireuen Peduli Palestina Laksanakan Malam Amal

    Mauliddin
    Dec 9, 2019, 7:39 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z


    Bireuen | Gerakan Bireuen Peduli Palestina merupakan gabungan dari beberapa lembaga dan komunitas melaksanakan malam amal peduli Palestina Minggu (8/12/19) di Beng Kupi Bireuen.

    Mursyid, SP selaku Asisten 1 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada anak-anak muda Bireuen yang saat ini masih memapunyai kepedulian sosial yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

    Husaini Ismail Kepala Cabang ACT Aceh menjelaskan gambaran terkini di Palestina yang saat ini sedang di landa musim dingin, serta gempuran Zionis Israel yang terus berlanjut.


    Koordinator Gerakan Bireuen Peduli Palestina Rizal Fahmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bireuen yang telah mendonasikan sedikit hartanya untuk saudara kita di Palestina, dan terimakasih kepada seluruh lembaga dan relawan yang bergabung sejak tgl 21 November 2019 samapai malam ini
    Alhamdulillah donasi terkumpul sebanyak Rp. 43.841.100 seluruh donasi yang terkumpul di serahkan melalui ACT Aceh untuk diteruskan kepada saudara kita di Palestina, tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini