• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dewan FKKA Adakan Rapat Pemilihan Pimpinan

    Jan 30, 2020, 11:21 AM WIB Last Updated 2020-01-30T04:32:16Z

    BANDA ACEH - Dewan Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten/Kota provinsi Aceh, menggelar rapat pembahasan pemilihan pimpinan kepengurusan FKKA baru untuk periode 2020-2025 di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Selasa (28/1/2020).



    Hal ini dilakukan mengingat H Saifannur nyakni bupati Bireun sebagai Ketua FKKA selama karena sudah meninggal dunia.Oleh sebab itu dewan kepengurusan FKKA kabupaten/kota provinsi Aceh, berinisiatif memilih pimpinan FKKA yang baru.

    Di Rapat Dewan kepungurusan ini di tunjuk atau dipilih secara hasil kesepakatan Forum, dengan segala bentuk administrasi pelimpahan tugas kepada Aminullah Usman.

    Kata Ridwan Hasan SH MM, Sebagai Sekretaris Eksekutif FKKA, Rapat Dewan kepengurusan Dewan FKKA di buka oleh H Amru, dengan di hadiri 11 pimpinan dari 17 Pemipinan, hal tersebut dinyatakan sudah memenuhi syarat.

    H Aminullah Usman, ditunjuk atau terpilih nya sebagai Plt Forum Dewan FKKA, dengan beban tugas seabgai persiapan pemilihan pimpinan untuk didefenitif kan jalan kan tugas.

    Dengan terpilih nya H Aminullah sebagai Plt Pimpinan FKKA, harus sanggup jalan kan tugas nya sebagai pimpinan, walaupun saat ini H Aminullah Usaman masih menjabat seabgai Wali kota Banda Aceh, tegas sekretaris Executif FKKA Provinsi Aceh. []
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini