• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Serah Terima Jabatan Kalapas Klas IIB Kota Bakti

    Fauzal
    Jan 20, 2020, 1:59 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:50:09Z

    Pidie - Serah terima jabatan (sertijab) Kalapas Kelas IIB Kota Bakti dari pejabat lama, M.Nasir.SH.MH kepada pejabat baru Tri Bowo.A.md.IP,S.Sos.MSi. dilaksanakan pada Senin (20/2020) Bertempat di Aula Olahraga Lapas kelas IIB Kota Bakti.

    Hadir dalam Sertijab tersebut yaitu Perwakilan dari Kakanwil Aceh Kepala Divisi Pemsyarakatan, Jefri Pratama.SH.MH.Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini di Lapas Klas IIB Kota Bakti Banyak prestasi yg telah ditorehkan.

    Beliau berpesan untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada, kalau bisa justru semakin meningkatkannya. Keberhasilan seorang Kalapas, lanjutnya, selain tergantung pada sarana dan prasarananya adalah pada dukungan seluruh petugas yang ada di bawahnya.

    Karena itu saya meminta kepada seluruh jajaran di Lapas Klas IIB Kota Bakti untuk mendukung Kalapas yang baru," pesannya.
    Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut kalapas. Dalam pisah sambut tersebut hadir perwakilan Kakanwil Kemenkumham Aceh Jefri Pratama, Camat Kota Bakti Marzuki,Kapolsek sakti Ipda Muhammad Abidinsyah SH, Danramil Sakti Lettu Inf Syafrudin. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini