-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi,ditlantas polda aceh menempatkan 10 anggota di setiap persimpangan

    Aug 17, 2020, 4:11 PM WIB Last Updated 2020-08-17T09:16:47Z
    Wartanad.id-Banda Aceh,Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol, Dicky Sondani menyatakan pihaknya menempatkan sepuluh personel di setiap persimpangan utama di Kota Banda Aceh dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

    “Sesuai perintah dari bapak Presiden Jokowi, kita diminta menghentikan aktivitas selama 3 menit pada 17 Agustus 2020 pada jam 10.17 WIB gunamemperingati detik-detik proklamasi,” katanya di Banda Aceh, Kamis.

    Ia menjelaskan disetiap persimpangan yang besar yang ada di Banda Aceh pihaknya menempatkan sepuluh personel untuk menghentikan kendaraan saat berlangsungnya detik-detik kemerdekaan RI.

    Pantauan di lapangan aktivitas jalan raya di jalan protokol Banda Aceh khususnya terhenti sejenak sekitar tiga menit saat detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung pada Senin sekitar pukul 10.17 WIB.

    Tepatnya pada pukul 10.17 WIB sirine detik-detik proklamasi berbunyi dari mobil patroli Polisi, para pengguna kendaraan yang melintasi jalan protokol khususnya di jalan T Umar berhenti sejenak dan turun dari turun dari kendaraan bermotor dengan mengambil posisi sempurna.

    Para pengendara kendaraan roda dua dan empat terlihat antusias mengikuti detik-detik proklamasi yang berlangsung selama tiga menit yakni sampai 10.20 WIB.

    Aparat kepolisian dan juga anggota TNI teelihat ikut mengambil posisi sempurna dan juga mengarahkan para pengguna jalan untuk mengentikan sejenak dan mengambil posisi sempurna.

    Aktivitas kembali normal setelah detik-detik proklamasi berlangsung. Aparat kepolisian dan anggota TNI yang berjaga-jaga di sejumlah ruas jalan juga terlihat mengatur arus lalu lintas di jalan protokol usai peringatan detik-detik proklamasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini