-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    trans koetaradja Akan kembali beroperasi,ini jadwal uji coba nya

    Aug 17, 2020, 8:50 PM WIB Last Updated 2020-08-17T13:50:09Z
    wartanad.id-Banda Aceh,Selama empat bulan Trans Koetaradja berhenti memberikan pelayanannya, kini bus kembali ke jalanan dalam status uji coba selama seminggu. Uji coba dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d. 25 Agustus 2020.

    Pada (16/08), Asisten II Setda Aceh, T. Ahmad Dadek yang didampingi oleh Kadishub Aceh, meninjau persiapan uji coba ini di Depo Trans Koetaradja. Dalam kesempatan ini beliau berpesan agar selama pelaksanaan uji coba benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan.

    Pelaksanaan ini juga sebagai tolok ukur untuk melihat tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan yang harus dilakukan bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat.

    Operasional Trans K ini kembali agar terpenuhinya kebutuhan perjalanan masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya dengan tetap beradaptasi menuju tatanan normal baru (New Normal).

    Dan juga, dihimbau bagi penumpang anak-anak yang ingin menggunakan Trans K harus didampingi oleh orang tua, Untuk membatasi pengguna TransK yg tdk berkepentingan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini