-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dansat brimob Aceh buka latihan kemampuan penjinakan BOM jajaran

    Aug 6, 2020, 2:40 PM WIB Last Updated 2020-08-06T08:57:04Z
    Wartana.id-Satbrimobda Aceh Kamis (06/08/2020) Sebanyak 80 personil Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan latihan kemampuan Jibom (Penjinakan Bom) bagi personel jajaran Satbrimob Polda Aceh.

    Upacara pembukaan latihan Jibom dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. bertempat di lapangan Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda   Aceh  Jeulingke Banda Aceh, pada hari ini kamis 06 Agustus 2020.

    Dansat Brimob KBP Suheru, SIK, MH mengatakan dalam amanatnya bahwa, "latihan Jibom ini dilaksanakan untuk memelihara kemampuan Jibom ( Penjinak  Bom) Peserta yang mengikuti latihan merupakan personel perwakilan dari masing-masing Batalyon dan Kompi yang mengawaki fungsi/unit Jibom.
    Untuk lokasi latihan dilaksanakan di 2 (dua) lokasi terpisah yaitu Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Jeulingke Banda Aceh dan Mako Batalyon B Pelopor Lhokseumawe. Pembagian lokasi ini dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya kita mencegah penyebaran Covid-19. , diakhir latihan nanti kita akan adakan simulasi. "terang Suheru"

    Lebih lanjut Dansat Brimob menyebutkan latihan ini kita gelar untuk mewujudkan personel kita yang profesional dan siap menangani ancaman bom.
    Diakhiri amanatnya Suheru berpesan kepada para instruktur dan peserta latihan, agar memperhatikan dan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan saat latihan serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.  Manfaatkan latihan ini untuk memantapkan dan meningkatkan kemampuan masing-masing individu Laksanakan latihan dengan serius dan baik, tutup Suheru.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini