-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Amankan Libur Panjang, Ditlantas Polda Aceh Siapkan 1022 Personel

    Oct 27, 2020, 2:19 PM WIB Last Updated 2020-10-27T07:19:03Z

    wartanad.id - Banda Aceh Libur panjang dan cuti bersama Dalam rangka Maulid Nabi SAW akan berlangsung dari tanggal 28 oktober s/d 1 november. Untuk itu 1022 personel Polisi Lalu Lintas Polda Aceh dan Jajaran Polres siap mengamankan arus lalu lintas masyarakat saat libur tersebut.,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondany, S. I. K., M. H. kepada wartawan Rabu (27/10/2020)

    ” Untuk Pengamanan Libur Panjang ini terutama di Daerah – daerah Pariwisata yang banyak dikunjungi masyarakat dan pusat – pusat perbelanjaan agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

    Dirlantas Polda menghimbau kepada masyarakat Aceh yang akan liburan agar mempersiapkan kendaraan yang digunakan terutama cek Rem, lampu, Ban, Stir dll supaya tidak ada kendala di jalan. Karena Faktor Kendaraan yang laik jalan bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Katanya.

    Ia menghimbau, kepada pengendara, jangan mengemudi kendaraan bermotor apabila capek atau mengantuk, lebih baik istirahat dulu di rest area. Patuhi peraturan Lalu Lintas di Jalan, supaya selamat di tempat tujuan. Jadi pastikan kondisi badan betul betul sehat saat mengendarai kendaraan di Jalan. Jelas Dirlantas Polda Aceh.

    “Juga Bagi masyarakat yang akan memanfaatkan waktu berlibur ke pantai agar lebih waspada, mengingat curah hujan dan Ombak di laut cukup besar dalam minggu. Jangan memaksakan diri untuk berenang di laut, karena gelombang masih sangat tinggi”.

    Karena kita masih dalam wabah Covid 19, pesan saya selaku Dirlantas Polda Aceh menghimbau kepada masyarakat yang akan berlibur agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu Pakai Masker, Cuci Tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan, tutup Dirlantas Polda Aceh

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini