• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Aceh Timur

    Fauzal
    Oct 11, 2020, 7:44 PM WIB Last Updated 2020-10-19T11:16:30Z

     


    Aceh timur l wartanad id.Aparat kepolisian dan masyarakat berhasil menangkap pria berinisial S (46), pelaku pemerkosaan dan pembunuhan di Desa Alue Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (9/10/2020) malam.


    Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hardianto menjelaskan, pelaku ditangkap pada Minggu (11/10/2020) pagi, setelah polisi, TNI dan masyarakat secara bersama-sama menyisir desa tersebut untuk mencari pelaku.


    “Setelah mengadakan konsolidasi pihak polisi bersama TNI dan brimob, polsek, polres, akhirnya kita dapat tersangka sekitar jam 9,” kata Eko saat dihubungi awak media, Minggu (11/10/2020) siang.

    Ia menyampaikan, sebelum ditangkap tadi pagi, pelaku sempat terlihat pada Sabtu (10/10/2020) malam. Saat hendak ditangkap, pelaku melarikan diri. Pengejaran pelaku juga melibatkan masyarakat desa setempat.


    “Tadi malam sudah ada tempat yang kita curigai dan kita melihat, terus kita melakukan pengejaran namun kita tidak mendapatkanya, tadi pagi kita cek lagi di lokasi yang itu, langsung dapat,” jelas Eko.


    Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur. Pihak kepolisian masih mendalami keberadaan anak korban pemerkosaan yang dibunuh oleh pelaku.

    “Tersangka belum kasih tahu dimana korban anak di bawah umur tersebut di buang” ungkap Eko.


    Sebelumnya, seorang anak berusia sembilan tahun di Aceh Timur diduga dibunuh oleh pelaku. Selain membunuh, pelaku juga diduga memperkosa ibu anak tersebut.


    Anak tersebut berinisial RA dan ibunya DI (28), warga Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur. Pelaku berinisial SA (36). Sementara pelaku juga berasal dari desa yang sama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini