-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Samsol Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Dikabarkan Meninggal Dunia

    Fauzal
    Oct 18, 2020, 1:07 PM WIB Last Updated 2020-10-19T11:15:22Z




    Aceh timur l Wartanad id.Kematian Samsol sang pembunuh Rangga(9) dan memerkosa Ibunya, begitu cepat beredar, di kutip dari Media Chapnews.id, – Samsul (36) Pelaku pemerkosaan IRT dan pembunuhan Rangga (9) akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Langsa, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 8:45 pagi.



    Informasi yang di proleh Samsul meninggal karena penyakit demam tinggi, saat awak media menghubungi pihak rumah sakit yang enggan menyebutkan jati dirinya membenarkan bahwa Samsul pelaku pembunuhan/pemerkosaan telah meninggal dunia pada pukul 08:45,” katanya singkat.



    Salah seorang  warga Desa Alue Gadeng Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Mulyani yang memosting status dimedia sosial facebook dengan unggahan ‘Inalilahi wainnailaihi raji’un… Allah Maha adil. Hukuman Allah yang pantas baginya’ saat kami konfirmasi membenarkan kejadian tersebut karena berita tersebut langsung dari adik pelaku Samsul.



    Kasus pemerkosaan ibu rumah tangga sekaligus pembunuhan yang dilakukan oleh samsul tergolong  keji, terbukti dari banyaknya luka tusukan dan sobek di tubuh almarhum Rangga (9).



    Kabar meninggalnya Samsul yang diringkus aparat kepolisian dan TNI bersama masyarakat setempat di tempat persembunyiannya  beredar cepat di media sosial facebook, whatsapp dan IG.



    Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polres Langsa.(said)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini