• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Askap PSSI Aceh Besar Tutup Turnamen Garuda Muda Jantho II, PSAN Neusu U-14 Juara Di Bawah Asuhan Coach Viki.

    Dec 22, 2020, 7:33 PM WIB Last Updated 2020-12-22T12:33:24Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Askap PSSI Aceh Besar , Geuchik Muslim menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Garuda Muda Jantho II Tingkat Usia 14 Tahun  se-Kabupaten Aceh Besar Dan Banda Aceh, Selasa (22/12/2020) di Lapangan Bola Kaki Jantho.

    Juara pertama Turnamen Garuda Muda Janhto II  tingkat Kabupaten Aceh besar Dan Banda Aceh ini diraih oleh PSAN Neusu U-14 setelah mengalahkan Talenta Aceh U-14  di partai final melalui adu penalti dengan score 3-2. Sedangkan peringkat ke tiga diraih Rampagoe  dan peringkat keempat diraih Barona.

    Selain Askap PSSI Aceh Besar, acara penutupan tersebut juga dihadiri  Para Camat, unsur Muspika Aceh Besar.

    Mengawali sambutannya, Geuchik Muslim menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Turnamen Garuda Muda Jantho II Tingkat Kabupaten Aceh Besar Dan Kota Banda Aceh Tahun 2020 yang telah dilaksanakan oleh Garuda Muda Jantho. 

    Geuchik Muslim  mengharapkan, Turnamen  ini dapat menjadi wahana dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga sepakbola khususnya di Aceh Besar Banda Aceh.

    “Kita juga mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, agar nantinya mampu mencetak bibit-bibit atlet olahraga khususnya sepak bola yang dapat menjadi kebanggaan daerah, serta bisa menjadi penerus klub daerah, yakni Persiraja,” kata Geuchik Muslim.

     Geuchik Muslim juga mengucapkan selamat kepada tim yang mendapatkan Juara pada kegiatan tersebut, yang telah berjuang dengan semangat serta tetap menjaga sportifitas dan persaudaraan.

    “Kepada tim yang belum menjuarainya agar jangan patah semangat, karena setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, tetap semangat,”ujar Ketua Askap PSSI Aceh Besar.

    Disamping itu, Geuchik Muslim  juga mengungkapkan bahwa dengan diselenggarakan acara seperti ini mampu memberikan dampak yang positif.

    “Selain meningkatkan prestasi, para pelajar juga akan terhindar dari bahaya pengaruh Narkotika dan kenakalan remaja lainnya. Tentu juga berdampak pada ekonomi warga sekitar,” pungkas Geuchik Muslim.

     Sehingga event Garuda Muda Jantho II Tingkat Usia U - 14, Aceh Besar dan Banda Aceh ini yang telah berjalan lancar dan sukses. tim untuk mewakili satu klub masing2 Di Daerah.

    Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan tropi, hadiah dan medali oleh Askap PSSI Aceh Besar bersama jajaran kepada tim Juara. Geuchik Muslim juga memberikan hadiah bonus kepada masing-masing tim sebagai bentuk apresiasi.

    Adapun perolehan hadiah dari masing-masing Juara :

    Juara I PSAN Neusu, mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai Rp 700.000

    Juara II, Talenta Aceh mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai Rp 500.000

    Juara III, Rampagoe mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai Rp 300.000

    Juara harapan, Barona   mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai Rp 200.000
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini