-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ditlantas polda aceh menyambangi SMP neg 12 dan membagikan masker

    Feb 9, 2021, 10:33 AM WIB Last Updated 2021-02-09T03:33:48Z

    wartanad.id- Banda Aceh Dalam mendukung program Pemerintah untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 di Aceh, masyarakat harus disiplin utk menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker.

    Menurut Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sandoni. S.I.K .MH mengatakan, Karena penggunaan Masker belum maksimal ditaati oleh masyarakat, hari ini Selasa 9 Februari 2021 Ditlantas Polda Aceh membagikan 500 masker kepada para pelajar SMPN 12 Banda Aceh.

    Dirlantas Polda Aceh menyampaikan bahwa Pembagian masker sebagai salah satu bentuk kegiatan pencegahan dan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada pelajar, sehingga para pelajar terhindar dari pada penularan wabah virus Pandemi Covid 19. Katanya, Selasa (09/02/2021).

    Sementara, Para Dewan Guru dan para pelajar SMP 12 sangat antusias dan berterimakasih atas kepedulian, Inovasi dalam kegiatan pembagian masker oleh Ditlantas Polda Aceh.

    Adapun, Kegiatan Pembagian Masker dipimpin oleh Kasubdit Kamsel AKBP IIN dengan mengikutsertakan para perwira Polwan Ditlantas Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini