• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KMP Aceh Hebat 1 telah tiba dan bersandar dengan baik di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Sinabang,

    Feb 2, 2021, 12:28 PM WIB Last Updated 2021-02-02T05:33:29Z
    KMP Aceh Hebat 1 telah tiba dan bersandar dengan baik di dermaga Pelabuhan Penyeberangan Sinabang, Simeulue, Selasa, 2 Februari 2021.

    Gubernur Aceh, bersama rombongan, yang mengikuti uji pelayaran ini, disambut oleh Bupati Simeulue, Erli Hasim dan sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue saat keluar dari KMP Aceh Hebat 1.

    Seperti diinformasikan sebelumnya, kapal berkapasitas 2.441 Gross Tonage (GT) ini bertolak dari Pelabuhan Calang pada Senin sore dengan kecepatan rata-rata 12 knot, lalu tiba di Pelabuhan Sinabang tepat pukul 08.15 WIB.

    Dari amatan tim yang mengikuti pelayaran ini, kapal berlayar dengan baik saat mengarungi samudera hindia. Dibekali teknologi bow visor pada haluannya, kapal ini dapat membelah ombak dan kencangnya angin lautan samudera dengan aman. Sehingga kapal pun berlayar dengan tenang.

    Di dalam KMP Aceh Hebat 1 juga tersedia 188 tempat tidur yang terbagi dalam 2 kelas penumpang. Ruang penumpang kelas 1 sebanyak 106 tempat tidur, dan ruang penumpang kelas 2 sebanyak 82 tempat tidur. Selain ruang tidur, juga tersedia 62 kursi pada ruang penumpang kelas 3.

    Pada setiap ruangan istirahat ini, juga tersedia lemari life jacket, layar TV LED, dan stasiun pengecasan handphone. Semua fasilitas tersebut disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini