• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polresta Banda Aceh Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Prokes dan Bagikan 5.000 masker

    Feb 9, 2021, 4:08 PM WIB Last Updated 2021-02-09T09:08:28Z
    Wartanad.id- Banda Aceh - Polresta Banda Aceh bersama tim gabungan membagikan masker sebanyak 5000 lembar kepada warga masyarakat di pusat keramaian. Hal ini dilakukan karena masih banyaknya warga yang berada di pusat keramaian belum maksimal dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Walikota Banda Aceh nomor 51 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid – 19. 

    Sebelum pembagian masker, seluruh personel gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh melaksanakan apel gabungan dihalaman Polresta Banda Aceh. 

    Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan diatas yang diketahui bahwa diwilayah hukum Polresta Banda Aceh masih adanya warga yang terpapar covid – 19.

    “Untuk itu kita tidak habis – habisnya untuk memberikan sosialisasi, edukasi dan terus berbuat terhadap saudara – saudara yang masih belum menyadari tentang protokol kesehatan adanya covid. Dan saya percaya rekan TNI Polri dan Satpol PP dan WH yang hadir saat ini sehat dan terbebas dari covid – 19 karena kita selalu mematuhi prokes,” ucap Kapolresta.

    Kemudian, masih banyak yang dapat kita saksikan dijalan raya, dipusat keramaian, warga enggan menggunakan masker dan masih juga berkumpul atau berkerumun, padahal kuncinya cuma empat saja, yaitu gunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, Inshaa Allah kita akan terhindar dari covid – 19 ini, kata Joko Krisdiyanto. 

    Untuk itu, hari ini kita akan membagikan masker sebanyak 5000 lembar kepada warga masyarakat yang berada di pusat keramaian seperti Pasar Peunayong, Pasar Ulee Kareng, Pasar Seutui dan Pasar Aceh dengan mekanisme yang telah ditentukan, dan hasil dari pelaksanaan ini tentunya akan kita laporkan pada pimpinan teratas, ucap Kapolresta. 

    “Terima kasih juga saya ucapkan kepada petugas gabungan yang sudah bekerja siang-malam melaksanakan Ops Yustisi. Kita jangan menyerah, teruslah mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,” pungkas Kapolresta.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini