• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    MEWAKILI KAPOLDA ACEH KABID HUMAS HADIRI PUNCAK PERINGATAN HPN 2021 DI ATAS KAPAL KMP ACEH HEBAT 2

    Feb 9, 2021, 3:24 PM WIB Last Updated 2021-02-09T08:24:56Z
    Wartanad.id,Banda Ach - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  Selasa (9/2/21) menghadiri  puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  tahun 2021 yang digelar secara virtual di atas kapal KMP Aceh Hebat 2 di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh.

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, kegiatan peringatan HPN tersebut digelar secara virtual melalui video conference dengan istana negara di Jakarta. 
    Di istana negara Jakarta dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo, Ketua Dewan Pers Nasional M. Nuh, para pejabat negara dan para undangan lainnya. 

    Peringatan HPN di istana negara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua Penyelenggara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, laporan penanggung jawab, MoU dengan mitra pers, selanjutnya sambutan Presiden RI dan pembacaan do'a, ucap Kabid Humas. 

    Seusai itu dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah awak media di istana negara, ujar Kabid Humas. 

    Peringatan HPN di atas kapal KMP Aceh Hebat 2 di Pelabuhan Ulee Lheue juga dihadiri Sekda Aceh Taqwallah, Ibu Gubernur Dyah Erti Idawati, Pejabat Kodam IM, sejumlah Bupati dan para undangan lainnya. 

    Kemudian yang hadir dalam ajang itu para wartawan dari berbagai media termasuk para pejabat berbagai organisasi pers di Aceh seperti Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, kata Kabid Humas. 

    Kabid Humas dalam peringatan HPN di atas kapal tersebut juga mengantar kue ucapan selamat HPN dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, yang diterima Ketua PWI Tarmilin Usman dan selanjutnya dipotong oleh ibu Gubernur selanjutnya diberikan kepada Sekda Aceh, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini