• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    aksi 29 maret gagal,HMI kepengurusan Boidatul memfasilitasi penyampaian aspirasi kader dengan dispora kota langsa

    Mar 28, 2021, 6:04 PM WIB Last Updated 2021-03-28T11:04:55Z
    Wartanad.id  - Langsa,Sahirdin KORLAP I (Ketua Komisariat Syariah ) dan Rizky Prajaya  KORLAP II  Aksi 29 Maret 2021 ( Ketua Komisariat Tarbiyah ) Menyatakan Tidak Jadi Melanjutkan Aksinya Bersama Komisariat Se-Kawasan Cabang Langsa Karena Mengingat Sudah Tersalurkan Aspirasi Komisariat Apa Yeng Tertera Di Poin Petisi Surat Pemberitahuan Kepada Kapolres Langsa Yang Di Fasilitasi Oleh Kepengurusan Boidatul Khoi melalui Sekretaris Umum Abdi Maulana dan kami sangat mengapresiasi pihak cabang HMI yang hari ini telah memberikan bukti dapat memfasilitasi dalam menyalurkan Aspirasi dan merangkul seluruh Komisariat untuk kepentingan bersama terkhusus nya pengkaderan dan bukan hasrat pribadi oknum-oknum tertentu, "Ungkap 2 Korlap Aksi.

    Boidatul Khoi Melalui Sekum Hmi Cabang Langsa Abdi Maulana Memfasilitasi Penyampaian Poin-Poin Tuntutan Aksi Bersama Kader Komisariat Kepada Kepala Dispora Kota Langsa. Dan Kader Dapat Memaklumi Kinerja Dispora Yang Dianggap Masih Baru Tentu Harus Beradaptasi Dengan Sitem. Kita Mendukung Apabial Kinerja Semua Intansi Pemeritahan Terus Di Upgret  Dengan Sebaik Mungkin.

    Abdi Maulana Sekretaris Umum HMI Cabang Langsa menyampaikan, Merujuk AD HMI Pasal 9 " Peran " Organisasi ini berperan sebagai Organisasi Perjuangan. Oleh sebab itu tindakan yang di lakukan adik-adik HMI Komisariat se kawasan cabang langsa itu kami Aspirasi dan memang harus sering di terapkan agar dapat mewujudkan Nilai-Nilai Foksi mereka sebagai Agent Of change dan Agent Of Control. 

    Tetapi Unjuk Rasa adalah alternatif terakhir untuk menyampaikan aspirasi apabila step  Audiensi dan mediasi tidak menemui titik temu. Benar kami selaku pengurus cabang hmi yang di dukung oleh seluruh Komisariat se kawasan cabang langsa memfasilitasi Aspirasi adik-adik HMI Komisariat se kawasan cabang langsa agar terealisasikan apa yang menjadi keluhan adik-adik HMI di DISPORAPAR Kota Langsa.

    Alhamdulillah pertemuan antara adik-adik dan DISPORAPAR perihal tuntutan aksi Aliansi HMI Komisariat se Kawasan Cabang Langsa telah menemui titik temu dan juga kedepannya adik-adik HMI Komisariat se kawasan cabang langsa dapat bersinergi bersama DISPORAPAR untuk membangun Kota Langsa sesuai dengan Visi Misi Bapak Walikota Langsa, Tegas" Sekretaris Umum HMI Cabang Langsa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini