• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anggota satgas TMMD Jantho membangun keakraban dengan masyarakat melalui Komsos

    Mar 30, 2021, 7:39 PM WIB Last Updated 2021-03-30T12:40:20Z

    Wartanad.id- Abes,Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI anggota Satgas yang terlibat di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0101/BS, di Desa bueng, Kecamatan kota Jantho, kabupaten Aceh besar. Selasa (30/3/2021)

    Seperti yang dilakukan oleh Serda Firdaus, salah satu anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai juru kamera dokumentasi kegiatan, yang selalu memanfaatkan waktu istirahat nya untuk melaksanakan komunikasi dengan warga bertujuan agar bisa berbincang-bincang dengan masyarakat setempat untuk membahas hal-hal yang positif atas kehadiran TMMD di desa tersebut.

    ini merupakan suatu hal bertujuan untuk mendukung didalam kesuksesan pelaksanaan TMMD agar mempererat jalinan antara personel TNI (Satgas) dan masyarakat yang berlokasi dimana TMMD berada.

    Seperti yang terlihat Serda firdaus sedang melaksanakan komunikasi dengan masyarakat diatas jembatan yang dibangun sudah mencapai 90 persen, dalam kesempatan ini firdaus menyampaikan tentang beberapa manfaat untuk masyarakat setelah adanya jembatan tersebut, sekaligus untuk merangkul masyarakat untuk membangun kedekatan antara prajurit TNI(Satgas) dan masyarakat.

    Kami selaku Anggota Satgas TMMD  yang bertugas di beberapa sasaran fisik dan non fisik,juga  dituntut untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dan ini merupakan hal yang penting untuk membangun ke akraban antara TNI dengan masyarakat setempat, guna untuk membahas hal-hal yang positif tentang manfaat kehadiran TMMD," ungkap Serda firdaus.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini