• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Kopda Didik Darmadi Beri Arahan Kepada Warga Yang Akan Mendaftar TNI

    Mar 5, 2021, 11:39 AM WIB Last Updated 2021-03-05T04:39:15Z
    Wartanad.id - Aceh Besar- Babinsa Koramil 19/Leupung Kodim 0101/BS Kopda Didik Darmadi memberikan arahan serta masukan kepada warga masyarakat khususnya pemuda pemudi yang berminat untuk mengabdi kepada negara dengan mengikuti perekrutan untuk menjadi anggota TNI dengan bagai mana aturan-aturan ataupun tahapan dalam mengikuti Seleksi Masuk TNI, Jumat (05/03/2021).

    Antusiasme warga di lingkungan Wilayah Koramil 19/Leupung yang mendaftar untuk menjadi TNI sangat tinggi namun masih kurangnya informasi yang didapat sehingga warga datang ke Babinsa untuk meminta arahan dan cara mendaftarkan diri menjadi TNI kususnya TNI AD.

    Babinsa Koramil 19/Leupung Kopda Didik Darmadi menjelaskan, Bahwa selama perekrutan tidak ada biaya alias gratis dan pendaftaran bisa dilakukan secara online, modal utama untuk menjadi anggota TNI harus bermental dan berideologi baik serta sehat jasmani dan rohani.

    Persiapkan diri baik administrasi, kesehatan serta fisik yang prima, sembari memberikan contoh pelaksanaan tes jasmani dengan mempraktekan full up, push up dan sit up yang benar,” Pungkas Babinsa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini