• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Grand Opening Twins Caffe Berlangsung Meriah

    Mar 28, 2021, 12:45 PM WIB Last Updated 2021-03-28T05:45:37Z
    Wartanad.id  - Banda Aceh,Twins Caffe hadir di Banda Aceh dengan bernuansa konsep green energi yang dihiasi dengan lampu penerangan solar dari produk deztron tenaga surya hemat energi aliran listrik PLN.

    Twins Caffe ini berlokasi bersebelahan Taman Hutan Kota BNI yang berada di Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

    Owner Twins Caffe yang juga selaku Rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati, SE, M.Kes kepada wartawan, Sabtu  malam (27/3) mengatakan, grand opening twins caffe malam ini diresmikan oleh walikota banda aceh bapak Aminullah Usman, yg dihadiri oleh sejumlah pejabat, dan juga ratusan masyarakat kota banda aceh.

    Marniati juga menambahkan,dalam acara peresmian ini juga disuguhkan dengan fashion show yg mengusung tema busana kaum milenial masa kini, dan juga dihibur oleh grup band kota banda aceh, sehingga membuat suasana semakin semarak.Sebut Marniati.

    Ditambahkan nya lagi, Twins caffe, mengunakan konsep yang bernuansa greend energi hemat listrik PLN,  dengan suasana indah bersebelahan Taman Hutan Kota Banda Aceh, sehinga bisa menjaga kesehatan lingkungan dan konsep sample merek lampu produk deztron yang terbaru untuk enjoy.sebut nya.

    Marniati juga menyampaikan, twins caffe dibuka mulai pukul 15.00 - 23.00 WIB setiap hari senin hingga minggu ini dengan harapan dapat menarik kunjungan wisatawan baik dalam maupun luar dan mahasiswa juga dapat santai berkreasi dengan area terbuka bahkan seluruh masyarakat dapat membawa family sanak saudaranya bersantai dengan konsep green energi dekat pantai dan bersebelahan Taman Hutan Kota.Pungkas nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini