• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    M jailani bukan ketua umum HMI cabang langsa yang sah

    Mar 28, 2021, 4:01 PM WIB Last Updated 2021-03-28T09:01:42Z
    M nPernyataan M. Jailani  yang disampaikan melalui media AJNN ( Rencana Unjuk Rasa HMI Ke Dispora, Tidak Sesuai Tupoksi Komisariat ,20:00 Wib 27 Maret 2021 ) Berita Tersebut Langsung ditanggapi Oleh Korlap Aksi  Hmi Se-Komisariat Cabang Langsa
    Sahirdin Ketua Komisariat Syariah.

    Terkait Kami ( Komisariat ) Mau Melaksankan Aksi Atau Tidak, Itu Bukan Urusan Dari M. Jailani  Karena Ini Hak Dari Komisariat, Hmi Adalah Organisasi Perjuangan , 

    Sedikit Saya Ingin Mengupas Terkain M Jailani Yang Mengaku-Ngaku Sebagai Ketua Umum Hmi Cabang Langsa Di Kota Langsa.

    Coba Tolong Di Cek Kebenaran Atas Pengakuannya,  M. Jailani Tidak Ada Komisariat Satu Pun Yang Mendukungnya Sebagai Ketua Umum Hmi Cabang Langsa Dan Dia Tidak Ada Sekretariat Apalagi Menduduki Gedung Hmi.

    M.  Jailani Adalah Ketua Abal-Abal Yang Mengaku Di Kota Langsa,
    Ketua Umum Yang Sah Terpilah Di Konfercap Ke 26 Hmi Cabang Langsa Adalah Kanda Boidatul Khoi selaku Ketua Umum dan Abdi Maulana Sekretaris Umum, Boi Memiliki Komisariat Dan Memduduki Keseketriat Hmi Yang Terletak Didesa Merandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

    Terkait Pemutusan Sk Dari Mpk Untuk M. Jailani Komisariat  Menilai Sepihak Tanpa Mengcroscek Kebenaran Didaerah Terlebih Dahulu Oleh Mpk Dan Terkait Pemutusan Sk Suatu Cabang Tidak Ada Dalam Ad-Art Hmi Yang Menyatakan Mpk Bisa Memutuskan Dan Mencabut  Sk Sebuah Cabang.

    Jadi M. Jailani Jangan Asal Mengaku-Ngaku Diri Sebagai Ketua Umum Hmi Apalagi Membahasan Konstitusi Karena Dia Sendiri Sudah Banyak Melanggar Kontitusi, jikalau memang beliau sebagai Ketua Umum yang sah kami membuka pintu selebar-lebarnya di sekretariatan HMI Cabang Langsa untuk membahas AD/ART Himpunan serta meluruskan pemikiran beliau yang saat ini kami nilai telah di ambang batas degradasi,  Ujar Dari Ketum Komisariat Syariah Yang Sering Disapa Sahir.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini