-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TMMD Kodim 0101/BS Gandeng Dinas pertanian Aceh Besar berikan penyuluhan pertanian

    Mar 28, 2021, 5:24 PM WIB Last Updated 2021-03-28T10:24:09Z
    Wartanad.id - Aceh Besar - Sosialisasi tentang pertanian oleh Satgas TMMD Reguler -110 Kodim 0101/BS yang berkerja sama dengan instansi terkait pemerintah daerah kabupaten Aceh besar (Dinas pertanian) berlangsung di halaman sekolah SDN 4 Jantho kecamatan, kota Jantho kabupaten Aceh besar, Minggu, (28/3/2021).

    Seperti yang diketahui, dibeberapa desa yang berada di wilayah kecamatan kota Jantho memiliki potensi pertanian yang sangat memadai. Untuk itu TNI khususnya Satgas TMMD berkerja sama dengan dinas pertanian Aceh besar hadir untuk mendukung pertanian di sana, salah satunya dengan pembinaan dan penyuluhan serta mengolah lahan untuk bisa dimamafaatkan dalam sektor pertanian.

    “Alhamdulillah dengan adanya Penyuluhan dan pembinaan dari TNI yang berkerja sama dengan dinas pertanian, kami selaku kelompok tani mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami,” ujar Bpk bapak Abdul Rahman warga desa bueng,salah satu anggota kelompok tani.

    Para peserta pun antusias mengikuti penyuluhan pertanian yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0101/BS. Dalam kegiatan tersebut 

    Sementara itu kapten inf Suwardi Danramil 01/Seulimum selaku Kordinator penyelenggaraan sosialisasi mengatakan " Kegiatan ini salah satu rangkaian  TMMD yang berbasis di non fisik, ini merupakan sebuah wujud kepedulian TNI didalam TMMD terhadap masyarakat, khususnya  kelompok Tani,” terangnya.

    Ia juga menambahkan, "harapannya agar para petani di beberapa desa kecamatan kota Jantho ini, bisa menambahkan kemampuan dan keterampilan dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian untuk kedepannya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini