-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kodam IM , Secara Resmi Telah menutup kegiatan TMMD Reg-110 Jantho

    Mar 31, 2021, 7:11 PM WIB Last Updated 2021-03-31T12:11:50Z
    Wartanad.id - Abes,Komando Daerah militer Iskandar Muda (Kodam IM), Resmi menutup pelaksanaan,TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110, Kodim 0101/BS Yang tersebar di tiga desa kecamatan kota Jantho kabupaten Aceh besar Rabu,(31/3/2021)

    Dengan mengusung tema bersinergi dalam membangun negeri, kegiatan (TMMD) Reguler ke-110 di kabupaten Aceh besar menyasar kepada beberapa kegiatan fisik dan non fisik yang berlokasi di tiga desa yang berada di wilayah  Aceh besar.

    Penutupan kegiatan (TMMD) Reguler ke -110 di kecamatan kota Jantho kabupaten Aceh besar ditandai dengan meninjau secara langsung ke beberapa lokasi sasaran fisik, didesa bueng dan desa awek oleh Brigjen TNI Joko purwo putranto, M.Sc. Kepala staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) yang didampingi oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Selain meninjau sasaran fisik yang merupakan target pelaksanaan TMMD, Kasdam IM berserta rombongan juga memberikan sarana kontak berupa paket sembako untuk warga dan beberapa peralatan sholat untuk meunasah yang sudah direhab dalam kegiatan TMMD tersebut.

    Realisasi nya dinilai merupakan bentuk komitmen Kodam Iskandar Muda bersama dengan pemerintah Aceh besar dalam mengatasi berbagai keterbatasan ditengah kehidupan masyarakat. Menurut Kasdam IM, selain kegiatan fisik dalam kegiatan TMMD Kodim 0101/BS, TMMD juga melaksanakan beberapa kegiatan non fisik, seperti menggelar kegiatan sosialisasi yang berkerja sama dengan instansi terkait di lingkungan pemerintah Aceh besar.

    Kegiatan TMMD yang di gelar sebulan penuh dinilai sangat membantu pemerintah setempat dalam mengatasi berbagai permasalahan warga. kondisi ini mengingat luasnya wilayah kabupaten Aceh besar dengan keterbatasan anggaran yang ada.

    Dalam kegiatan penutupan TMMD tersebut,Kasdam IM menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kesemua pihak yang telah turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini