• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    pemerintah kota banda aceh lengah

    Apr 23, 2021, 11:05 PM WIB Last Updated 2021-04-23T16:05:28Z
    Wartanad.id - banda Aceh -API (Aliansi Pemuda Islam) sangat menyayangkan terjadinya pelanggaran serta menciderai nilai-nilai syariat Islam di kota Banda Aceh. 

    Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan yang seharusnya menjadi ladang amal bagi kaum muslimin dilipat gandakan-Nya semua pahala, justru di rusak dan diciderai oleh perbuatan maksiat, Nauzubillah. 

    Kami API (Aliansi Pemuda Islam) Meminta kepada Walikota Banda Aceh untuk segera bertindak mengenai permasalahan yang sudah terlanjur viral ini, selain melanggar prokes, kegiatan ilegal ini juga menunjukkan ketidakseriusan pemerintahan Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan bapak Aminullah Usman SE dalam menegakkan syariat Islam secara kaffah, sehingga perbuatan yang tidak bermoral dibulan yang suci ini sangat mudah dipertunjukkan ditempat umum. 

    WH yang seharusnya mempunyai wewenang untuk mencegah kemaksiatan ini tidak melakukan binaan kepada masyarakat dengan serius, kemana WH pada saat Muda Mudi yang berkedok "Konser Amal" melakukan kegiatan yang menciderai nilai-nilai syariat Islam? Kami API (Aliansi Pemuda Islam) Menuntut keras dan mengajak kepada masyarakat untuk melaporkan segala hal yang berkaitan dengan pelanggaran syariat Islam di Kota Banda Aceh ini, 

    Kami sangat menyayangkan terjadinya hal demikian yang mana segala bentuk perbuatan dan moral terhadap syariat Islam ini diatur secara legal oleh negara melalui Qanun Aceh No. 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini