-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirlantas Polda Aceh Bagi 50 paket sembako untuk Supir Angkutan Umum di terminal Batoh

    May 6, 2021, 8:38 AM WIB Last Updated 2021-05-06T01:38:04Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Dalam rangka operasi ketupat Seulawah 2021, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, melakukan peninjauan malam terakhir pemberangkatan Bus membawa penumpang yang akan mudik ke Sumut, Rabu (5/5/21) malam. 

    Dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh juga memberikan nasehat kepada para penumpang agar menggunakan masker selama dalam perjalanan, supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. 

    Disela-sela Sidak ke terminal Batoh, Dirlantas Polda Aceh memberikan bantuan sembako untuk supir bus yang akan berangkat ke Medan-Sumut

    " Malam ini adalah malam terakhir keberangkatan angkutan umum ke wilayah Sumut, karena besok mulai tanggal 6 Mei 2021 sudah tidak boleh lagi bus beroperasi sampai tanggal 17 Mei 2021," tutur Dirlantas.

    Disela-sela sidak di terminal Batoh tersebut, Dirlantas Polda Aceh sempat memberikan 50 paket sembako kepada supir Bus yang akan berangkat ke Medan.

    " Kegiatan bagi sembako kepada supir sebagai bentuk empati Polri kepada supir yang juga terimbas ekonomi akibat wabah Covid 19," pungkas Dirlantas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini