-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim 0101/BS, Cek kesiapan operasional personil dan materil Koramil 02/Lhoong

    May 6, 2021, 8:36 AM WIB Last Updated 2021-05-06T01:36:04Z
    wartanad.id - Aceh Besar - Bentuk kepedulian dan tanggung jawab Komandan terhadap satuan jajarannya, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos,M.Si, Melaksanakan kunjungan ke satuan bawah, Salah satunya yaitu Koramil 04/Lhoong, Kab. Aceh Besar, Selasa (5/5/21), Untuk melihat secara langsung kondisi pangkalan, dan kesiapan operasional personil maupun materil.

    Seperti yang diketahui Koramil 04/Lhoong merupakan salah satu  Koramil Jajaran Kodim 0101/ BS, yang terletak sangat jauh dengan Makodim, yang bertempat diujung selatan kabupaten Aceh besar yang berbatasan langsung  dengan kabupaten Aceh jaya, maka dari itu Dandim secara rutin mengunjungi langsung untuk mengetahui kondisi Koramil tersebut. 

    Pada kesempatan kunjungan tersebut Dandim 0101/BS juga memberikan arahan kepada anggota Koramil 04/Lhoong, agar para anggota tetap senantiasa menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, "Saya tekankan kepada prajurit khususnya para Babinsa agar tidak ragu dalam melaksanakan tugas yakni Pembinaan Teritorial (Binter) di desa binaannya masing-masing, sehingga peran Babinsa di masyarakat lebih terasa nyata," Kata Dandim dihadapan anggota.

    Terakhir, dalam arahannya Dandim menambahkan agar para Babinsa bisa memberikan pengertian dan mengajak kepada masyarakat didesa binaan supaya mendukung penuh dan tidak takut dengan program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah, karena sesungguhnya Vaksinasi itu tidak berbahaya bagi kesehatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini