-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Agar tetap aman dan tertib, dalam penerapan protokol kesehatan Babinsa Dampingi pembagian BLT

    May 5, 2021, 5:05 PM WIB Last Updated 2021-05-05T10:05:50Z
    wartanad.id - Aceh Besar - Sertu Yudi Selaku Babinsa Koramil 05/Krueng Raya Kodim 0101/BS melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) di wilayah Desa binaan Meunasy Mon, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, (4/5/21).

    Dalam kesempatan itu, Babinsa Meunasah Mon Serda Yudi melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) agar tetap aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

    “Kehadiran kami disini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah mendampingi aparatur desa dalam pembagian BLT agar tepat sasaran dan sekaligus mengawasi keterban guna untuk peneerpan protokol kesehatan,” katanya.

    Kegiatan penyaluran BLT ini dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini denagan adanya pandemi Covid-19.“Bantuan ini harus tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,” ujarnya.

    Dalam pelaksanaan pembagian bantuan ini dari pihak Pemdes dan warga penerima mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini