• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bantu Warga Palestina, PIKABAS Salurkan Bantuan Ratusan Juta Rupiah

    Jun 2, 2021, 8:58 AM WIB Last Updated 2021-06-02T02:01:10Z
    wartanad.id - Banda Aceh - Perkumpulan Istri Karyawan Bank Aceh (PIKABAS) menyerahkan donasi untuk Palestina sebesar Rp. 125.191.000,-. Bantuan diserahkan oleh Ibu Cut Nurul Hayati Ketua PIKABAS kepada Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, Zulfurqan, Senin (31/05/2021) di Kantor ACT Aceh, Banda Aceh.

    “Kami berharap donasi ini dapat meringankan beban saudara umat muslim di Palestina dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujar Cut. Dikatakan Cut, Donasi ini merupakan sumbangan sukarela dari seluruh anggota PIBAKAS yang tersebar di seluruh Aceh dan Sumatera Utara, Medan.

    “Ini merupakan bentuk solidaritas dan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh PIKABAS terhadap warga Palestina yang sedang mengalami kondisi sangat memprihatinkan, mari bersama kita doakan agar penderitaan mereka segera usai,” ujarnya.

    Zulfurqan memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan dan akan segera disalurkan ke Palestina dalam bentuk pangan, obat-obatan dan pemulihan Saudara di Palestina. “Semoga donasi yang diberikan oleh PIKABAS bermanfaat dan dirasakan langsung oleh para warga Palestina yang sangat membutuhkan bantuan”, kata Zulfurqan.

    Dikatakan, saat ini Palestina masih membutuhkan sejumlah bantuan akibat serangan Israel beberapa waktu lalu. “Total kebutuhan dana diperkirakan mencapai U$D 73 juta yang dibutuhkan untuk infrastruktur bangunan strategis, telekomunikasi, pengolahan air bersih, dan jalan,” tambahnya.

    Ditambahkan, bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi dapat menyalurkannya melalui rekening Bank Aceh Syariah 010.01.93.0009205 atas nama Yayasan Aksi Cepat Tanggap.

    Dalam kesempatan tersebut, PIKABAS mendapatkan penghargaan Kemanusiaan dari ACT Aceh untuk donasi yang telah disalurkan. “Kami sangat berharap dukungan dari seluruh pihak agar program donasi ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini