-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Insentif Covid-19 Tenaga Kesehatan Cair, PPNI Apresiasi Pemerintah Aceh

    Jun 2, 2021, 8:47 AM WIB Last Updated 2021-06-02T01:47:15Z
    Wartanad.id- Banda Aceh (1/6), Dewan Pimpinan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSUD dr. Zainoel Abidin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh beserta tim yang telah bekerja ekstra sehingga insentif Covid-19 untuk tenaga kesehatan khususnya perawat telah dicairkan kemarin, Senin (31/5/2021).

    "Dengan cairnya insentif tersebut semoga dapat meningkatkan semangat kerja teman-teman sejawat di area Covid-19, termasuk kinerja tim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh yang terinfeksi," demikian disampaikan Ketua DPK PPNI RSUD dr. Zainoel Abidin Masli Yuzar

    Menurutnya, demi kemaslahatan bersama terkait pengamprahan Insentif tersebut banyak hal yang harus dipertimbangkan sehingga diperlukan kesabaran teman-teman sejawat agar dana insentif yang telah diberikan menjadi berkah dan di ridhai Allah SWT.

    "Banyak tahapan proses verifikasi data yang harus dilewati, kesabaran dan keihklasan teman sejawat sangat diperlukan. Yakinlah pemerintah akan tetap memberikan yang terbaik untuk kita, kepada semua perawat mari bersatu untuk terus meningkatkan pelayanan agar lebih optimal," ujar Masli.

    Menutup pembicaraan Masli atas nama DPK PPNI di Rumah Sakit tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua perawat di area Covid-19 yang telah memberikan dedikasi luar biasa untuk tetap berada di garis terdepan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini