• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pererat Silahturahmi, Koramil 24/Mutiara Timur Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

    Fauzal
    Jun 30, 2021, 10:19 AM WIB Last Updated 2021-07-01T10:16:08Z

     

    Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Kav,Ilham P.Siregar Menyampaikan Sambutan Dan Masukan Tentang Kesatuan Bangsa



    Pidie - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 24 /Mutiara Timur menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Aula Makoramil 24/Mutiara Timur , Jln. Medan Banda Aceh Kota mini , Kecamatan Mutiara Timur , Rabu (30/6/21).


    Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 Koramil 24/Mutiara Timur mengangkat Tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Kav,Ilham P.Siregar, Turut Dihadiri kegiatan komsos ini dari Muspika Kecamatan Mutiara Timur

    Camat Mutiara Timur,Ahmad Maulana,S.Stp.Msi

    Kapolsek Mutiara Timur,Iptu Maksum.SH

    Kepala Puskesmas Mutiara Timur,dr.Cut Nella Aria Neva.

    Para Tokoh Masyarakat Dalam permukiman Kecamatan Mutiara Timur. 



    Danramil 24/Mutiara Timur Kapten,Kav P Ilham Siregar Sedang Menyantuni Sembako Kepada Warga  


     Dalam sambutanya Danramil 24/Mutiara Timur mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 24/Mutiara Timur.


    Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Sertu,Nana Mulyana Menyampaikan Sambutan.


    “Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Kav,Ilham P.Siregar“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, lanjutnya.


    Pada kesempatan tersebut, Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Kav,Ilham P.Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan ini.

    Laporan Fauzal

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini