• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    tim gabungan operasi yustisi polresta banda aceh membagikan sembako kepada pedagang kaki lima

    Jul 17, 2021, 12:00 PM WIB Last Updated 2021-07-17T05:00:23Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Operasi Yustisi dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Personel Polresta Banda Aceh bersama tim gabungan, Sabtu siang (16/7/2021) melakukan Pendisiplinan dan memberikan himbauan prokes  kepada masyarakat  yang telah ditetapkan Pemerintah dan  juga pembagian sembako bagi pedagang kaki 5 serta masyarakat kurang mampu dipinggir jalan.

    Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan selain melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro, turut diserahkan 30  paket sembako yang dibagikan itu adalah pemberian dari Kapolresta Banda Aceh.

    Masyarakat yang menerima sembako saat operasi itu adalah pedagang kaki lima serta para juru parkir ” sebut Kapolresta. 

    Operasi yustisi dibarengi pembagian sembako itu adalah bagian dari tugas kita untuk mendekati masyarakat secara persuasif disamping mengimbau masyarakat untuk mematuhi  pemberlakuan jam operasional kegiatan usaha  hingga sampai pukul 21.00 wib sesuai dengan Perwal Nomor : 45 dan 51 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan Instruksi Walikota  Banda Aceh instruksi nomor 8 tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM Mikro dan Posko Penanganan Covid-serta mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19 di  Banda Aceh, lanjut Kapolresta. 

    Dengan pemberian sembako ini, masyarakat juga dapat terbantu dan meringankan beban hidup mereka, ” ujar Kombes Joko. 

    Pembagian sembako dalam operasi yustisi oleh tim gabungan untuk sejumlah pedagang kaki lima yang berjualan di pusat keramaian serta para juru parkir dan kegiatan ini langsung diapresiasi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, tutur Kapolresta.

    Selain itu, Personel gabungan TNI Polri serta Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, tadi malam kembali melakukan operasi yustisi dengan membagikan bantuan sosial kepada warga Kota Banda Aceh, dan ini akan berlanjut, sebut Kapolresta.

    Kami mengimbau kepada seluruh warga agar taat dalam protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, sering mencuci tanggan menggunakan air mengalir dan sabun, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, tutup Kapolresta.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini