-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pulo Aceh Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

    Aug 1, 2021, 3:08 PM WIB Last Updated 2021-08-01T08:08:04Z
    Wartanad.id - Aceh Besar -  Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap II untuk masyarakat yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pulo Aceh, Minggu (1/7/2021).
     
    Kegiatan vaksinasi tahap II yang di Desa Lampuyang, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar itu, tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.
     
    Danramil 16/Pulo Aceh Lettu Inf M. Juned mengatakan, bahwa pihaknya bersama Personil Polsek Pulo Aceh senantiasa selalu hadir mendampingi dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah.
     
    “Para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disini,” ujarnya.
     
    Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan Vaksinasi.
     
    “Hadirnya mereka disitu guna berikan rasa nyaman dan aman bagi peserta Vaksinasi,” imbuhnya.
     
    Dalam kesempatan itu, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan supaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit termasuk Covid 19.
     
    “Disitu mereka juga berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan sehingga dapat melindungi diri dari berbagai penyakit termasuk Covid 19,” jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini