• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jumpai Masyarakat Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Patuhi Prokes Covid 19

    Aug 26, 2021, 6:01 PM WIB Last Updated 2021-08-26T11:01:35Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Kodiim 0101/BS Sertu Sumardi melaksanakan anjangsana ke desa binaan yakni di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (26/8/2021).

    Pada kegiatan itu, Babinsa mengingatkan masyarakat yang dijumpainya sedang duduk bersantai di salah satu kedai agar mematuhi prosedur penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

    Ia mengatakan, bahwa hal ini sebagai upaya untuk menurunkan penyebaran Covid 19 yang selama ini masih mewabah atau sering disebut juga Pandemi di wilayah Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

    “Kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Aceh Besar saat ini ditetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro level 3, maka semaksimal mungkin untuk mematuhinya,” ujarnya.

    Menurutnya, kegiatan anjangsana ini merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah agar cepat berakhir.

    “Tidak hanya itu, kita juga berikan mengajak masyarakat ikut berperan dengan saling peduli sesama sehingga pandemic Covid 19 di wilayah kita cintai ini cepat berakhir,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini